God of War: Ragnarok Performa PS4 dan PS5
Sony Santa Monica kembali dengan layanan God of War: Ragnarok kedua, kali ini kami memiliki konsol generasi baru yang memasuki campuran. PlayStation 5 jauh lebih kuat daripada PS4 dan PS4 Pro, yang tercermin dalam mode dan output yang tersedia. Segera setelah memuat, Anda di minta untuk memilih antara preferensi atau kinerja yang lebih baik yang pertama menawarkan kualitas. Piksel tertinggi dan yang terakhir menawarkan frame rate yang lebih tinggi, sakelar ketiga juga tersedia yang mengaktifkan atau menonaktifkan mode. Kecepatan bingkai tertinggi untuk masing-masing either way, ini adalah lompatan besar di bandingkan dengan generasi terakhir.
Aset inti, model karakter, material, partikel, VFX, dan animasi semuanya hampir cocok, apa pun platform yang Anda mainkan. Dari perspektif ini, sangat mengesankan bahwa PS4 dasar, perangkat keras berusia sekitar 10 tahun, masih memberikan visual dan kinerja yang mengesankan. Yang lebih mengesankan adalah bagaimana tim telah meningkatkan begitu banyak area di bandingkan dengan game pertama dari 2018. Warping ubin salju di gunakan secara luas, sekarang dengan campuran partikel yang lebih baik dan peningkatan warping, di kombinasikan dengan peta.
Normal dan efek pencahayaan, meningkatkan bayangan otomatis dan bergabung dalam interaksi global di mana salju menanggung bekas luka kemarahan Anda. Ini membawa ke penggunaan fisika permainan baik dalam animasi dan di dunia itu sendiri. Banyak elemen dapat di pecah atau di pecah menjadi beberapa bagian, yang tercermin dalam permainan dengan teka-teki lingkungan yang mengikuti hukum dasar fisika.
Performa Yang Sangat Apik Dari God of War: Ragnarok
Ciri khas dari God of War: Ragnarok dan pendahulunya adalah efek khusus ekstensif yang sangat bergantung pada partikel yang di percepat GPU. Di mulai dengan mayat yang membusuk, memadukan tekstur kebisingan yang telah di uji alfa dengan mesh inti, ini bertabrakan dengan partikel. Untuk memungkinkan setiap objek terurai secara dinamis dan alami. Teknologi ini di perluas untuk memungkinkan transmisi pemancar partikel dari mana saja di jaringan dalam game.
Ini semakin di intensifkan di Ragnarok, dengan urutan profetis, antara lain, sejumlah partikel yang berkembang biak. Bertabrakan dan bersinar di PS4 dan PS5, memberikan elemen mistis pada legenda Norse ini. Namun efek terbesarnya adalah kembang api yang membanjiri layar dari senjata seperti busur Atreus atau Blades of Chaos. Saat mereka berputar dengan bara api memantul dan menyebar ke seluruh layar dan juga musuh.
Seni permainan dan desain karakter yang menakjubkan mempertahankan gaya grafis matte seperti minyak yang sama. Namun saat Anda menjelajahi dunia, ada yang lama dan ada yang baru, mereka juga menghadirkan pola dan palet warna yang unik dan semarak. Tekstur PBR ultra-realistis, dengan warna primer menyebar yang kuat dicampur dengan sistem pencahayaan berbasis probe, di kombinasikan dengan elemen. Yang di panggang karena model pencahayaan statis game. Ini membantu memfokuskan desain peralatan dan tingkat kinerja perangkat keras lama.
Untuk membantu kualitas dan sifat dinamis permainan, mesin menggunakan kombinasi peta bayangan, bayangan ruang layar, dan penguncian ruang layar sekitar. Anda dapat melihat artefak yang berasal dari ini karena terhalang dan di tutup oleh objek latar depan dalam buffer kedalaman. Mereka muncul sebagai refleksi dari ruang layar di ubin, yang juga di campur dengan solusi sonar, di mana peta kubus yang. Di proyeksikan adalah perendaman dengan PS4 dan Pro menggunakan resolusi yang lebih rendah dan jalur radial yang lebih rendah dari.
Grafis 3D Pada Playstation 4 dan 5
Bayangan atau AO, masih dapat memudar masuk dan keluar pada detail kecil sesekali di dalam layar, tetapi kualitasnya membantu meningkatkan. Pencahayaan kelas dunia pribadi Anda, di tingkatkan dengan bayangan kontak di lantai dan dinding. Kadang-kadang Anda dapat melihat sedikit pendarahan dan detail yang salah, bahkan di PS5, yang masih menggunakan aset inti. Dan model pencahayaan yang sama, tetapi seperti banyak hal dalam permainan, itu menjadi lebih baik dan lebih baik.
Dukungan terbesar yang di tawarkan PS5 adalah resolusi, karena semua area di optimalkan dengan ini. Ini termasuk AA Sementara. Yang membantu perangkat pintar terlihat bersih dan tajam dengan aliasing yang sangat sedikit, bahkan pada 1080p. PS5 di kedua mode memberikan gambar yang tajam dan jelas yang bahkan dapat di lihat melalui solusi dinamis Pro di kedua mode. Mode resolusi kotak-kotak permainan lama cocok untuk resolusi DRS baru yang lebarnya 1656 piksel dan di perkecil menjadi 1440 piksel.
Mode performa menggunakan solusi yang sama, tetapi sekarang memungkinkan mesin untuk menskalakan hingga 1080p dengan batas kecepatan bingkai. Di pindahkan ke 60fps solusi yang di gunakan dalam mode kinerja pada PS5 sangat mirip dengan Pro. Dengan kerusakan tepi layar yang sama dan kualitas piksel yang lebih rendah di tepi tepi layar. Ini juga menggunakan penskalaan DRS antara 2160p dan 1440p pada 60fps, dan mengonversi ke target tetap 1440p. Saat mode High FrameRate di aktifkan dengan atau tanpa VRR. Itu memang menawarkan gambaran keseluruhan yang lebih baik daripada solusi Pro.